F.BAHASA ARAB
F.1. KELAS X SEMESTER GANJIL
Kompetensi inti
|
Kompetensi dasar
|
1.
Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang
dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri
kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa pengantar komunikasi internasional
yang diwujudkan dalam semangat belajar
|
2. Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab,
peduli (gotong royong, kerjasama,
toleran, damai)
santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari
solusi atas berbagai permasalahan dalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam
melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, percaya diri,
dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru
dan teman.
2.3 Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli,
kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, procedural , dan
metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta
menerapkan pengetahuan procedural pada bidang
kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan
masalah
|
3.1 Mengidentifikasi
bunyi kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
البيانات الشخصية؛ المرافق العامة فى المدرسة؛ الحياة فى الأسرة وفى سكن الطلاب
baik secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan
kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
البيانات الشخصية؛ المرافق العامة فى المدرسة؛ الحياة فى الأسرة وفى سكن الطلاب
3.3 Menemukan
makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
البيانات الشخصية؛ المرافق العامة فى المدرسة؛ الحياة فى الأسرة وفى سكن الطلاب
baik secara lisan maupun tertulis.
3.4 Memahami
secara sederhana unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks
terkait topik :
البيانات الشخصية؛ المرافق العامة فى المدرسة؛ الحياة فى الأسرة وفى سكن الطلاب
yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta
dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari
yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri,
serta bertindak secara efektif dan
kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan
dialog sederhana sesuai konteks
dengantepat dan lancar terkait topik :
البيانات الشخصية؛ المرافق العامة فى المدرسة؛ الحياة فى الأسرة وفى سكن الطلاب
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan
berbagai informasi lisan sederhana
tentang :
البيانات الشخصية؛ المرافق العامة فى المدرسة؛ الحياة فى الأسرة وفى سكن الطلاب
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun
teks lisan dan tulis sederhana untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
البيانات الشخصية؛ المرافق العامة فى المدرسة؛ الحياة فى الأسرة وفى سكن الطلاب
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
النكرة والمعرفة
(بأل والضمائروالإضافة بمعنى اللام)؛ المبتدأ والخبر(صفة)؛ المبتدأ (ضمائر) والخبر(الفعل
المضارع)
|
F.2.KELAS X SEMESTER GENAP
Kompetensi inti
|
Kompetensi dasar
|
1.
Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang
dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri
kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa pengantar komunikasi
internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar
|
2. Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab,
peduli (gotong royong, kerjasama,
toleran, damai)
santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari
solusi atas berbagai permasalahan dalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam
melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, percaya diri,
dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru
dan teman.
2.3 Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli,
kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, procedural , dan
metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta
menerapkan pengetahuan procedural pada bidang
kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan
masalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab
yang berkaitan dengan :
هوايات الطلاب والمعرض؛ المهنة والحياة؛ المهنة والنظام
baik
secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
هوايات الطلاب والمعرض؛ المهنة والحياة؛ المهنة والنظام
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
هوايات الطلاب والمعرض؛ المهنة والحياة؛ المهنة والنظام baik secara lisan maupun tertulis.
3.4 Memahami secara sederhana unsur kebahasaan, struktur teks
dan unsur budaya dari teks terkait topik :
هوايات الطلاب والمعرض؛ المهنة والحياة؛ المهنة والنظام
yang sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta
dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari
yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri,
serta bertindak secara efektif dan
kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog
sederhana sesuai konteks dengan tepat dan lancar terkait topik :
هوايات الطلاب والمعرض؛ المهنة والحياة؛ المهنة والنظام
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
هوايات الطلاب والمعرض؛ المهنة والحياة؛ المهنة والنظام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan
unsur budaya secara benar dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis
sederhana untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
هوايات الطلاب والمعرض؛ المهنة والحياة؛ المهنة والنظام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan
unsur budaya secara benar dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
المصدر؛معاني حروف الجر؛ليس عندي/معي؛مبتدأ (ضمائرالجمع) + خبر(المضارع)؛ العطف
|
F.3.KELAS
XI SEMESTER GANJIL
Kompetensi inti
|
Kompetensi dasar
|
1.
Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang
dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa
pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2. Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab,
peduli (gotong royong, kerjasama,
toleran, damai)
santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari
solusi atas berbagai permasalahan dalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai
cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam
melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan guru dan teman.
2.2
Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam
melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan
perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, procedural , dan
metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta
menerapkan pengetahuan procedural pada bidang
kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan
masalah
|
3.1
Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
آمال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام
baik
secara lisan maupun tertulis.
3.2. Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
آمال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام
3.3 Menemukan
makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
مال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام
baik secara lisan maupun tertulis.
3.4 Membuat analisis sederhana unsur kebahasaan, struktur teks
dan unsur budaya dari teks terkait topik :
أمال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام
yang sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta
dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari
yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri,
serta bertindak secara efektif dan
kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog
sederhana sesuai konteks dengan tepat dan lancar terkait topik :
أمال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan
unsur budaya secara benar dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
أمال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis
sederhana untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
أمال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
أمال المراهقين والصحة؛ الرعاية الصحية؛ النظافة في الإسلام
|
F.4.KELAS XI SEMESTER GENAP
Kompetensi inti
|
Kompetensi dasar
|
1.
Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa
pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2. Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab,
peduli (gotong royong, kerjasama,
toleran, damai)
santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari
solusi atas berbagai permasalahan dalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam
melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan guru dan teman.
2.2
Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam
melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan
perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, procedural , dan
metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta
menerapkan pengetahuan procedural pada bidang
kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan
masalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab
yang berkaitan dengan :
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
baik
secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
baik secara lisan maupun tertulis.
3.4 Membuat analisis sederhana unsur kebahasaan, struktur teks
dan unsur budaya dari teks terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
yang sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta
dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari
yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri,
serta bertindak secara efektif dan
kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog
sederhana sesuai konteks dengan tepat dan lancar terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan sederhana tentang :
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana untuk mengungkapkan
informasi terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
التسهيلات العامة والاجتماعية؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية
|
F.5.KELAS XII SEMESTER GANJIL
Kompetensi inti
|
Kompetensi dasar
|
1.
Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang
dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa pengantar
komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2. Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab,
peduli (gotong royong, kerjasama,
toleran, damai)
santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari
solusi atas berbagai permasalahan dalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam
melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan guru dan teman.
2.2
Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam
melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan
perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, procedural , dan
metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta
menerapkan pengetahuan procedural pada bidang
kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan
masalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab
yang berkaitan dengan :
الحضارة الإسلامية؛ الرحلات والثقافة الإسلامية؛ من رجال الإسلام
(البخاري وابن سينا وعمربن الخطاب)
baik
secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
الحضارة الإسلامية؛ الرحلات والثقافة الإسلامية؛ من رجال الإسلام
(البخاري وابن سينا وعمربن الخطاب)
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
الحضارة الإسلامية؛ الرحلات والثقافة الإسلامية؛ من رجال الإسلام
(البخاري وابن سينا وعمربن الخطاب)
baik secara lisan maupun tertulis.
3.4 Membuata analisis sederhana unsur kebahasaan, struktur teks
dan unsur budaya dari teks terkait topik :
الحضارة الإسلامية؛ الرحلات والثقافة الإسلامية؛ من رجال الإسلام
(البخاري وابن سينا وعمربن الخطاب)
yang sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta
dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari
yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri,
serta bertindak secara efektif dan
kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog
sederhana sesuai konteks dengan tepat dan lancar terkait topik :
الحضارة الإسلامية؛ الرحلات والثقافة الإسلامية؛ من رجال الإسلام
(البخاري وابن سينا وعمربن الخطاب)
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan sederhana tentang :
الحضارة الإسلامية؛ الرحلات والثقافة الإسلامية؛ من رجال الإسلام
(البخاري وابن سينا وعمربن الخطاب)
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana untuk mengungkapkan
informasi terkait topik :
الحضارة الإسلامية؛ الرحلات والثقافة الإسلامية؛ من رجال الإسلام
(البخاري وابن سينا وعمربن الخطاب)
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
الفعل المضارع المنصوب بأن ولن ولام التعليل؛ الفعل المضارع المجزوم
بلم ولاالناهية ولام الأمر؛الفعل المبني للمجهول ونائب الفاعل
|
F.6.KELAS XII SEMESTER GENAP
Kompetensi inti
|
Kompetensi dasar
|
1.
Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang
dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa
pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2. Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab,
peduli (gotong royong, kerjasama,
toleran, damai)
santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari
solusi atas berbagai permasalahan dalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan perilaku santun dan peduli dalam
melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan guru dan teman.
2.2
Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam
melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan
perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, procedural , dan
metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta
menerapkan pengetahuan procedural pada bidang
kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan
masalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab
yang berkaitan dengan :
الأعياد في الإسلام؛ إبراهيم والبحث عن الخالق
baik
secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
الأعياد في الإسلام؛ إبراهيم والبحث عن الخالق
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
الأعياد في الإسلام؛ إبراهيم والبحث عن الخالق
baik secara lisan maupun tertulis.
3.4 Membuat analisis sederhana unsur kebahasaan, struktur teks
dan unsur budaya dari teks terkait topik :
الأعياد في الإسلام؛ إبراهيم والبحث عن الخالق
yang sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta
dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari
yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri,
serta bertindak secara efektif dan
kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog
sederhana sesuai konteks dengan tepat dan lancar terkait topik :
الأعياد في الإسلام؛ إبراهيم والبحث عن الخالق
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
الأعياد في الإسلام؛ إبراهيم والبحث عن الخالق
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis
sederhana untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
الأعياد في الإسلام؛ إبراهيم والبحث عن الخالق
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
مراجعة لمرفوعات الأسماء – المفعول المطلق
والمفعول لأجله – مراجعة لسائرمنصوبات
الأسماء
|
0 comments:
Post a Comment